indra"Orenji#519"
Part Of Big Family Electrical Engineering '12 Unrika Batam

Pengikut

Madridista di Batam


[10:00] wib...........Morning Fans!! :)

pagi ini gw akan sedikit cerita tentang komunitas yg gw timbrungin di kota tempat gw tinggal sekarang.
ya,,terletak diantara selat malaka dan hanya 40 menit perjalanan dari negara tetangga singapura :),,Batam.
saya termasuk satu dari sekian miliar orang yg nge-fans dengan salah satu klub terbesar di eropa yaitu Real Madrid. awalnya saya hanya menjadi seorang fans yg cuma bisa nonton sendirian doank kalau tim kebanggaan saya ini sedang bertanding,,teriak2 sendirian,,paling ama beberapa org aja temen deket itupun mereka kagak dukung Real Madrid seperti gw dalemnya..singkat cerita terbesit di fikiran gw "kenapa gw gak cari temen yg sama2 suka Real Madrid juga ya buat dukung tim ini saat bertanding",,beberapa referensi gw coba, mulai dari door to door,,haha :D ( marketing kalee.. ) tanya2 temen,,sosial media,,jaringan relasi dll. dan akhirnya bertemulah dengan sebuah akun di sosial media sebut saja "FB" (*nama disamarkan) hehe :D,, denga nama akun "Pena Real Madrid de indonesia Regional Batam" yah, nama ini sudah berevolusi menjadi bahasa spanyol seperti ini karena komunitas ini merupakan Fan Base RESMI Real Madrid di indonesia diresmikan sekitar 1 atau 2 tahun yg lalu gw lupa tepatnya yg sebelumnya komunitas ini bernama "Madridista Indonesia",,ketika menulis ini gw sudah bergabung dengan komunitas ini kurang lebih 2 tahun lamanya dan sampai sekarang alhamdulillah gw masih exis disini...
Walaupun komunitas ini sepenuhnya identik dengan sepak bola n Real Madrid namun inilah yg gw suka dari komunitas ini,,kegiatan yg out of the box ( hehe coba2 pake english sob ) atau diluar dari sepakbola juga banyak,,seperti diantaranya nonton bareng real madrid,,kegiatan amal,,gathering (kopdar),,funfutsal,,refreshing,dll,, banyak dah pokoknya tergantung situasi dan kondisi :).
berikut gw bakalan share tentang kegiatan2 nyata yg sering dilaksanakan di komunitas ini :

1. NOMAD ( Nonton Madrid )
Nomad ini bahasa kita anak madrid yg sebenarnya artiannya sama ama nobar atau nonton bareng tapi ada sebagian temen yg bilang kalo "nobar" kepanjangannya nonton bar** :) (*nama disamarkan sebut saja mawar hehe :D ),,jadi didalam kegiatan nomad ini kita gak cuma nonton,diem,melongo,teriak gol dll,,tapi lebih terkordinir,,misalnya dimulai dari tempat,makanan n minuman kita sudah ada pengurus yg mengatur jadwalnya dan yg paling asyik nih kita nontonnya akan pake "chants" tau gak apa itu "chants"??? pernah nonton kalo lagi ada main bola kan di TV n penonton yg ada di tribun stadion nyanyi2 serentak?? Nah! begitulah yg kita lakuin di kegiatan Nomad ini,,kita berasa di stadion sob,,menggelegar cetar membahana ( haha syahrini mode : ON)..
nonton Madrid ( NOMAD
suasana nge-chants pas nomad
nge-chants

nonton Madrid ( NOMAD )



 2. Fun Futsal
ini adalah event rutin kita setiap minggu,,pengurus yg bersangkutan bakalan mencari lapangan futsal dimana kita akan bermain futsal bersama,,namanya juga "Fun" futsal,,jadi tujuannya buat have fun aja,,jadi yg belum bisa,,belum terlalu bisa,,yg gak bisa,,yg jago main futsal akan sering mengikuti event ini itung2 sekalian latihan gitu..

fun futsal,,


fun futsall.

funfutsal,,
3. Gathering (Kopdar)
Kopdar atau kopi darat ini merupakan kegiatan kita yg tujuannya bertatap muka,bersilaturrahmi antar sesama madridista di komunitas ini,biasanya kita ngumpul2 bareng,ngebahas apa event yg akan dilakuin selanjutnya,,becanda bareng,have fun bareng dah pokoknya.
kopdar,,,
kopdar,,
kopdar,,,

4. Kegiatan amal ( charity).
ini nih sob yg mesti kita galakkan di generasi muda :),,ya kegiatan amal ini sering kita lakukan pada saat moment2 tertentu misalnya ada temen yg terkena musibah,bencana alam,dll yg tujuannya adalah utk meringankan beban dari yg terkena musibah tersebut..berbagai macam cara pernah dilakukan di komunitas ini dalam rangka kegiatan sosial ini,,diantaranya ada yg dengan melakukan pertandingan futsal amal,,turun ke jalan,,dll.
charity
pertandingan amal dengan fansklub lain

silaturahmi ke panti asuhan

turun ke jalan (charity)
5. dan lain2 
banyak sih sebenernya kegiatannya,tapi untuk disebutin poinnya satu-satu beserta keterangannya panjang amir sob,,simak dibawah deh,,ada beberapa kegiatan yg sering juga kita lakukan.
sparing futsal

futsal buat ninas (madridista yang cewek)
musik
hunting foto ninas
touring

turnamen futsal internal

road to singapore
touring,,

fun day

turnamen PS

liga futsal sekota batam

Oke guys sampe sini dulu postingannya,,so buat yg merasa madridista atau suka/ngefans dengan real madrid langsung aja,,ayo gabung dengan kita,,caranya??gw kagak bisa kasi no hape disini buat contact personnya gabung aja di akun "FB" kita "pena real madrid de indonesia regional batam" atau yg punya twitter follow aja @madrid_batam utk info selanjutnya..
Hala Madrid!!!






Posting Komentar - Back to Content